Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

chat
Latest topics
» Typesetting Tutorial #2
by Anonymous98 Sat Sep 16, 2017 1:11 pm

» ZealouZ - Typesetter test
by fantaz Fri Aug 11, 2017 5:25 pm

» narukami54 - Translator Test
by fantaz Sun Jul 30, 2017 6:24 pm

» KojiMichi - Typesetter Test
by fantaz Wed Jul 26, 2017 6:23 pm

» Salam Kenal
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 10:41 pm

» Hallo semuanya!!! newbie here.
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 8:49 pm

» onlymeneko - Translator test
by Onlymeneko Sat Jul 01, 2017 7:36 pm

» Tebak Kutipan Film
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:43 pm

» Alphabet Game Part 10
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:22 am

» [GAME] Films
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:40 pm

Affiliates
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 26 on Sat Feb 25, 2017 4:25 pm

Pertanyaan

View previous topic View next topic Go down

Pertanyaan

Post by clodeon on Sat Sep 25, 2010 12:19 pm

mau tanya kepada para petinggi disini.
gmn majang manga yang sudah di scan ke mangashroom?
Mohon Pencerahannya
avatar
clodeon
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 355
Join date : 2010-09-04
Age : 20
Location : Palangka Raya, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan

Post by Askiichan on Sat Sep 25, 2010 1:37 pm

Pertanyaan harusnya bukannya di subforum Comment and Suggestion? Aaah, oke, tapi Askii mau bantu jawab.

Gimana itu maksudnya gimana cara majang manga kita ke mangashroom? Yah, karena mangashroom udah dapet izin buat ngehosting manga kita dari Vach, biasanya mereka yang langsung ambil sendiri, kita sih cukup pejeng aja manganya di web utama kita.

Yah, pokoknya begitu, CMIIW deh.
avatar
Askiichan
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 621
Join date : 2010-09-05

View user profile http://askichan.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan

Post by vachzar on Sat Sep 25, 2010 1:44 pm

Askiichan wrote:Pertanyaan harusnya bukannya di subforum Comment and Suggestion? Aaah, oke, tapi Askii mau bantu jawab.

Gimana itu maksudnya gimana cara majang manga kita ke mangashroom? Yah, karena mangashroom udah dapet izin buat ngehosting manga kita dari Vach, biasanya mereka yang langsung ambil sendiri, kita sih cukup pejeng aja manganya di web utama kita.

Yah, pokoknya begitu, CMIIW deh.
Ya begitulah, kita gak usah repot2, mereka yang majang kok...
sebenernya gw gak suka ngasih ijin buat majang2 manga scanlation kita, karena web kita malah sepi Sad
maka cuman 3 manga reader aja yg tak bolehin...

_________________
Meiryo Font user

my personal blog
avatar
vachzar
Office Boy
Office Boy

Posts : 861
Join date : 2010-09-02
Age : 26
Location : behind the shadows
Job/hobbies : pengangguran profesional

View user profile http://vachzar.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan

Post by clodeon on Sat Sep 25, 2010 1:50 pm

kalau mereka gak tw web ane gmn?
avatar
clodeon
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 355
Join date : 2010-09-04
Age : 20
Location : Palangka Raya, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum