Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

chat
Latest topics
» ZealouZ - Typesetter test
by ZealouZ Wed Jul 26, 2017 9:03 pm

» KojiMichi - Typesetter Test
by fantaz Wed Jul 26, 2017 6:23 pm

» Salam Kenal
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 10:41 pm

» Hallo semuanya!!! newbie here.
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 8:49 pm

» onlymeneko - Translator test
by Onlymeneko Sat Jul 01, 2017 7:36 pm

» Tebak Kutipan Film
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:43 pm

» Alphabet Game Part 10
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:22 am

» [GAME] Films
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:40 pm

» Halo semua :)
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:33 pm

» narukami54 - Translator Test
by narukami54 Fri Jun 16, 2017 10:17 am

Affiliates
Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 26 on Sat Feb 25, 2017 4:25 pm

share your stories!!

Page 1 of 34 1, 2, 3 ... 17 ... 34  Next

View previous topic View next topic Go down

share your stories!!

Post by Panda-san on Thu Sep 09, 2010 2:06 pm

as the title says...
share pengalaman2 tak terlupakan kalian....
mau yang menyebalkan, kocak, menyenangkan~

pengalaman cacad:
nyontek massal....
pas kelas 7 ul geografi gurunya gak masuk + gak ada yang jaga...jadilah satu kelas nyontek semua... Onion Head Emoticons
avatar
Panda-san
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 10477
Join date : 2010-09-05
Age : 21
Location : Just howling in the shadows

View user profile

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 2:21 pm

Pengalaman pas klas 2 SMA:
1 kelas boycott gara2 tiap hari ada ulangan 2 biji, dan ada pr minimal 2... Papan tulis dicoret2, foto SBY & JK dibuat jadi miring, pajangan lainny juga dibuat aneh2...

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Panda-san on Thu Sep 09, 2010 2:25 pm

Gwilthyunman wrote:Pengalaman pas klas 2 SMA:
1 kelas boycott gara2 tiap hari ada ulangan 2 biji, dan ada pr minimal 2... Papan tulis dicoret2, foto SBY & JK dibuat jadi miring, pajangan lainny juga dibuat aneh2...

wow....extreme sekali....tiap hari ulangan 2 biji!? parah....
avatar
Panda-san
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 10477
Join date : 2010-09-05
Age : 21
Location : Just howling in the shadows

View user profile

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 2:29 pm

Panda-san wrote:
Gwilthyunman wrote:Pengalaman pas klas 2 SMA:
1 kelas boycott gara2 tiap hari ada ulangan 2 biji, dan ada pr minimal 2... Papan tulis dicoret2, foto SBY & JK dibuat jadi miring, pajangan lainny juga dibuat aneh2...

wow....extreme sekali....tiap hari ulangan 2 biji!? parah....
Iya tuh, mpe sang ketua kelas dipanggil sama wali kelas dan guru BK pun datang ke kelas sambil ngomel2 Razz

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Panda-san on Thu Sep 09, 2010 2:32 pm

huh...kasian sekali sang ketua kelas....
kalo kaya gitu aku protes langsung ke kepseknya deh...
avatar
Panda-san
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 10477
Join date : 2010-09-05
Age : 21
Location : Just howling in the shadows

View user profile

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 7:37 pm

Kalo aku..

Pas 1 SMP
Dikejar anjing sampe harus melewati sawah, panjat pager, + lewat tanah super landai + nginjek tikus..
Sama temen-temen ma adek2 ku Onion Head Emoticons
avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 7:38 pm

Gila, udah kaya lari amraton aja tuh... Kegigit anjing ga akhirnya

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 7:41 pm

Gak dong..gyagyagya Onion Head Emoticons

avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 7:44 pm

Kuro larinya cepet juga donkz, mpe bisa lolos dari kejaran anjing...
Lagipula, kok Kuro bisa dikejar anjing sih

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by veraverto on Thu Sep 09, 2010 7:46 pm

Wuoooh dulu juga aku pernah digigit anjing tapi ternyata anjingnya ompong
avatar
veraverto
Junior Agent
Junior Agent

Posts : 299
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Bandung
Job/hobbies : Translator/reading, writing, and watching animanga.

View user profile http://nocturnalsign.blogspot.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 7:47 pm

Enaknya punya bedan enteng ya gitu..hahah

Eh..gatau juga ya,,lagi jalan enak-enak..
Ehhh..si anjingnya langsung ngejar ..
Padahal aku gak salah apa-apa Onion Head Emoticons

@THM : Ompong?? Habis gigit kamu jadi ompong kali Onion Head Emoticons
avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 7:47 pm

Anjing ompong,, Kok bisa yah Question

@Kuro: haha.. btw, kok THM sih Question kan mustiny vera...

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Askiichan on Thu Sep 09, 2010 8:05 pm

@Gwilth : Ohoho, Gwilth belon pernah ngerasain sekolah di SMA-ku. Ulangan lebih dari dua tiap hari itu udah makanan sehari-hari, mana pelajaran MIPA semua lagi

@Kuro : Dikejar anjing

Dulu Askii juga pernah sih. Jadi di deket sekolah Askii ada anak anjing liar yang sering nongol di depan gerbang sekolah. Temen Askii ada yang demeen banget sama anak anjing itu (lucu sih lucu, tapi...).
Waktu itu, dia pernah ngejar-ngejar anak anjingnya, dan anak anjing itu lari ke arah Askii. Otomatis, Askii juga langsung kabur juga ngejauhin si anak anjing
Katanya orang yang ngeliat, kita bertiga udah kayak keluarga bahagia main kejar-kejaran
avatar
Askiichan
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 621
Join date : 2010-09-05

View user profile http://askichan.wordpress.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Gwilthyunman on Thu Sep 09, 2010 8:12 pm

@Askii: well, 2 ud cukup susah karena aku anak IPA juga
btw, lucu juga cerita askii, keluarga bahagia

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Michalv on Thu Sep 09, 2010 8:40 pm

"nyontek massal....
pas kelas 7 ul geografi gurunya gak masuk + gak ada yang jaga...jadilah satu kelas nyontek semua..."
Wah2.. 7c nyontek massal jg ya?
beigut juga dgn 7b.. ~ dr anak bejat ampe anak non bejat, nyontek mode on ~~
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by TheHangedMan on Thu Sep 09, 2010 9:04 pm

Kayaknya share cerita masa sekolah semua nih
Onion Head Emoticons

Ini cerita blom lama. Assignment bikin essay baru aku kerjain sehari sebelum dikumpul, trus ternyata pas nanya ke gurunya, masih kurang sekitar 600 kata. Pas nanya udah di kelas, banyak yang udah kumpul. Aku kerjain buru2, setelah jem selesai jadi 800 kata (tapi masih termasuk referensi blablabla). Ternyata pas dinilai dapet 15/20, padahal yang jadinya berlembar2 dapet 14/20. LOL. Razz (murid macam apa aku ini Razz)
avatar
TheHangedMan
Re-Code
Re-Code

Posts : 2973
Join date : 2010-09-04
Age : 24
Location : Perth
Job/hobbies : Translator

View user profile http://mdscans.wordpress.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 9:29 pm

@Vera : Uwahh..tadi aku kira kamu THM ,, lagi2 salah liat..
maafkan sy Onion Head Emoticons

Udah 3 orang yang pernah dikejar anjing..sapa yang mau nyusul Onion Head Emoticons

@THm : Wah..berarti singkat asal berbobot Onion Head Emoticons
avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by TheHangedMan on Thu Sep 09, 2010 9:34 pm

Gurunya ga nyadar sebenernya itu masih kurang. Razz

Ah, ngomong2 dikejar anjing..

Sepupuku (5 thn waktu itu) pernah gangguin kucingku yang lagi tidur. Sangking parahnya sampai kucing itu ngamuk trus kejar dia keliling kamar. Pinternya tuh kucing, dia nyudutin sepupuku, sampai2 tuh anak nangis(biasanya boro2 nangis..). Aku ngeliat ketawa ngakak banget. Onion Head Emoticons
avatar
TheHangedMan
Re-Code
Re-Code

Posts : 2973
Join date : 2010-09-04
Age : 24
Location : Perth
Job/hobbies : Translator

View user profile http://mdscans.wordpress.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 9:35 pm

Dikejar kucing..

Wah kalo aku sih malah yang ngejar kucingnya Onion Head Emoticons
avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by TheHangedMan on Thu Sep 09, 2010 9:39 pm

Sama. Kalo aku mah aku yang ngejar tuh anjing/kucing Razz
avatar
TheHangedMan
Re-Code
Re-Code

Posts : 2973
Join date : 2010-09-04
Age : 24
Location : Perth
Job/hobbies : Translator

View user profile http://mdscans.wordpress.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Kuroia on Thu Sep 09, 2010 9:42 pm

Hahaha.. Onion Head Emoticons
Ternyata kita sama.. Onion Head Emoticons

Kucing akan merasa tertekan kalo ada di radius 100 m dariku..
Karena pasti akan kukejarrr ~~~ Onion Head Emoticons
avatar
Kuroia
Code:Emperor
Code:Emperor

Posts : 4100
Join date : 2010-09-04
Age : 22
Location : Jatim
Job/hobbies : Translator/Makan, Baca, :)

View user profile http://Kuroia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Michalv on Thu Sep 09, 2010 9:52 pm

Kuroia wrote:Hahaha.. Onion Head Emoticons
Ternyata kita sama.. Onion Head Emoticons

Kucing akan merasa tertekan kalo ada di radius 100 m dariku..
Karena pasti akan kukejarrr ~~~ Onion Head Emoticons
Klo kamu kucing, aku anak kecil...
stiap ada anak kecil yang ngeliat aku pasti langsung berbalik dan lari...
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by vacka on Thu Sep 09, 2010 9:52 pm

lagi tahun baru jalan jalan ma temen kelas 4sd kalau gak salah terus ada om om bilang di pohon ada mba kunti.
terus temen temen pada lari semua..
saking buru burunya ngeliat ke belakang gak sadar di depan spion mobil doar aja
avatar
vacka
Junior Agent
Junior Agent

Posts : 165
Join date : 2010-09-06
Age : 20
Location : bandung kota kembang
Job/hobbies : pelajar / main game

View user profile

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Panda-san on Thu Sep 09, 2010 9:56 pm

Michalv wrote:
Kuroia wrote:Hahaha.. Onion Head Emoticons
Ternyata kita sama.. Onion Head Emoticons

Kucing akan merasa tertekan kalo ada di radius 100 m dariku..
Karena pasti akan kukejarrr ~~~ Onion Head Emoticons
Klo kamu kucing, aku anak kecil...
stiap ada anak kecil yang ngeliat aku pasti langsung berbalik dan lari...

entah kenapa aku menarik banyak anak kecil!?

waktu itu ada anak kecil gaje yang tiba2 nyamperin aku yang lagi duduk trus senyum2 ke aku trus ya...biasa ky anak kcl gt lho
avatar
Panda-san
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 10477
Join date : 2010-09-05
Age : 21
Location : Just howling in the shadows

View user profile

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Michalv on Thu Sep 09, 2010 9:58 pm

vacka wrote:lagi tahun baru jalan jalan ma temen kelas 4sd kalau gak salah terus ada om om bilang di pohon ada mba kunti.
terus temen temen pada lari semua..
saking buru burunya ngeliat ke belakang gak sadar di depan spion mobil doar aja
Ouch!
Pasti sakit!

Panda-san wrote:
entah kenapa aku menarik banyak anak kecil!?

waktu itu ada anak kecil gaje yang tiba2 nyamperin aku yang lagi duduk trus senyum2 ke aku trus ya...biasa ky anak kcl gt lho
Berbeda 180 derajat... berbahagialah engkau hai yang tidak dijauhi anak kecil
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: share your stories!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 34 1, 2, 3 ... 17 ... 34  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum