Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

chat
Latest topics
» ZealouZ - Typesetter test
by ZealouZ Wed Jul 26, 2017 9:03 pm

» KojiMichi - Typesetter Test
by fantaz Wed Jul 26, 2017 6:23 pm

» Salam Kenal
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 10:41 pm

» Hallo semuanya!!! newbie here.
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 8:49 pm

» onlymeneko - Translator test
by Onlymeneko Sat Jul 01, 2017 7:36 pm

» Tebak Kutipan Film
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:43 pm

» Alphabet Game Part 10
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:22 am

» [GAME] Films
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:40 pm

» Halo semua :)
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:33 pm

» narukami54 - Translator Test
by narukami54 Fri Jun 16, 2017 10:17 am

Affiliates
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 26 on Sat Feb 25, 2017 4:25 pm

aku mau tannya tutorial

View previous topic View next topic Go down

aku mau tannya tutorial

Post by harajuku on Sun Mar 20, 2011 7:29 pm

gan.. aku mau tanya pada senior forum.mangacode maaf ya sebelumnya ane mau tanya donk

ane kan mau buat blog baca manga onlineee nah terus secara ane buatnya di blogspot nah tuhkan gak bisa buat scriptnya full kayak mediafire atau bacamanga

nah ane liyat di situs ini itu kan pake blogspot.. nah tuh script htmlnya
gimana ya biar buat imagenya kayak gitu...

udah nyari di mbah google gk ketemu

smpek bikin putus asa


mungkin di forum ini lah harapanku sekaligus ane mau jadi scanlator di web ini apa aja persyaratannya

Terima kasih
avatar
harajuku
Schooler
Schooler

Posts : 15
Join date : 2011-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by vachzar on Sun Mar 20, 2011 10:19 pm

mediafire?
manga reader? bisa HTML + Javascript? rata2 baca online yang pake blogspot pake
http://www.web1marketing.com/photoviewer/ tentu saja punya http://read.mangacode.com itu sudah dicustom sendiri Onion Head Emoticons

mau jadi scanlator? ikutin tesnya aja http://forum.mangacode.com/t7-scanlator-test-here

_________________
Meiryo Font user

my personal blog
avatar
vachzar
Office Boy
Office Boy

Posts : 861
Join date : 2010-09-02
Age : 26
Location : behind the shadows
Job/hobbies : pengangguran profesional

View user profile http://vachzar.com

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by harajuku on Tue Mar 22, 2011 1:40 pm

maksud aku mangafire kak,klo script di photoviewer itu saya sudah
mencobanya,,,,tapi gagal

Klo scriptnya photoviewer itu bisa langsung di
terapkan blogspot bisa ya.

atau di host lain kemudian di postkan di
blogspot kita sebagai contoh script berikut:

<center><iframe src="http://mangaindoku.ucoz.com/onepiece.html"
scrolling="no" width="940" frameborder="0"
height="130"></iframe></center><br
/><center><iframe
src="http://mangaindoku.ucoz.com/onepiece/chapter-608.html"
scrolling="no" width="940" frameborder="0"
height="1205"></iframe></center>



mohon bantuannya ya senpai

oh ya sekalian aku mau tanya project manga apa yang discanlator

thnks.....
avatar
harajuku
Schooler
Schooler

Posts : 15
Join date : 2011-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Anna-Mary on Tue Mar 22, 2011 2:03 pm

kalo masalah kode bahasa HTML apalah itu, saya gk ikutan deh Onion Head Emoticons

Di sini, kami punya project Code:Breaker, KHR, Liar Game, Wa!, Watashi no Ouchi wa Honya-san, The World God Only Knows, juga Shiritsu St. Cattlya Shougakkou(ENG).
Ada project lain sih, tapi..... nasibnya agak kurang jelas *ditabok*

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by harajuku on Tue Mar 22, 2011 7:27 pm

hehehehe terima kasih kak

oh ya klo naruto aku lihat kok gk ada lanjutannya ya ,,,,padahal naruto itu manga faforit ane hehehehehe

oh ya sekalian ane mau belajar scanlator,,,untuk download raw manganya download dibagean mana ya

thanks senpai
avatar
harajuku
Schooler
Schooler

Posts : 15
Join date : 2011-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Raka_DnK on Tue Mar 22, 2011 8:09 pm

kLo bLeh. . . aq mw Minta Pertolongan niCh . .
Aq mw nanya'in gmna Tutorial Typesetter . . .? ?
kLo Udh pernah diposting tutorial nya, Post di sni Web nya ya. . . .!! Onion Head Emoticons
avatar
Raka_DnK
Schooler
Schooler

Posts : 49
Join date : 2011-03-06
Age : 20
Location : Padang
Job/hobbies : Baca Manga, Maen Bola, dan sejarah

View user profile http://www.facebook.com/home.php#!/RakaAudiraDoank

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Anna-Mary on Tue Mar 22, 2011 9:46 pm

@harajuku: Naruto (dan Big 3 lainnya) udah kami drop, karena berbagai macam alasan. Untuk tempat download RAW, liat di sini: Raw Resources. Kalau untuk cara download yg pake IRC, liat di sini

@raka: lihat di sini buat Tutorial Typesetting Smile

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Raka_DnK on Wed Mar 23, 2011 10:14 am

Anna-Mary wrote:

@raka: lihat di sini buat Tutorial Typesetting Smile

Thx y kk Ann . . .

Tapi kLo untuk Tes nya gmna . . ??
avatar
Raka_DnK
Schooler
Schooler

Posts : 49
Join date : 2011-03-06
Age : 20
Location : Padang
Job/hobbies : Baca Manga, Maen Bola, dan sejarah

View user profile http://www.facebook.com/home.php#!/RakaAudiraDoank

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Anna-Mary on Wed Mar 23, 2011 1:19 pm

Tesnya, kamu liat thread Typesetter Test ini.

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by harajuku on Wed Mar 23, 2011 7:45 pm

ok terima kasih kak anna
avatar
harajuku
Schooler
Schooler

Posts : 15
Join date : 2011-03-17

View user profile

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Anna-Mary on Wed Mar 23, 2011 8:44 pm

Yap, you're welcome ^^

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by lambo on Sun Oct 16, 2011 10:19 am

blogspot?
susah mah kalo begitu~
cari freehosting ajah "kebetulan aq suka yg gratisan "
install deh OMV~ "Online Manga Viewer"
caranya? au deh gelap
avatar
lambo
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 420
Join date : 2011-04-02
Age : 25
Location : Eternal Life
Job/hobbies : Tidur+Makan biar gendut~

View user profile http://www.darkphantom.tk

Back to top Go down

Re: aku mau tannya tutorial

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum