Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

chat
Latest topics
» Salam Kenal
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 10:41 pm

» Hallo semuanya!!! newbie here.
by Onlymeneko Mon Jul 03, 2017 8:49 pm

» KojiMichi - Typesetter Test
by KojiMichi Sat Jul 01, 2017 8:39 pm

» onlymeneko - Translator test
by Onlymeneko Sat Jul 01, 2017 7:36 pm

» Tebak Kutipan Film
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:43 pm

» Alphabet Game Part 10
by Onlymeneko Sun Jun 25, 2017 9:22 am

» [GAME] Films
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:40 pm

» Halo semua :)
by Onlymeneko Sat Jun 24, 2017 11:33 pm

» narukami54 - Translator Test
by narukami54 Fri Jun 16, 2017 10:17 am

» translator, typesetter, cleaner test
by fantaz Wed May 24, 2017 7:07 am

Affiliates
Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 26 on Sat Feb 25, 2017 4:25 pm

Typesetter Test

Page 6 of 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Typesetter Test

Post by princes_perona on Tue Mar 29, 2011 11:55 pm

horohorohorhoro... senpai, aku juga ikut tes disini yahh.. boleh kan??? Sekalian belajar gitu... bounce
Mohon sarannya ya...
Gambar 1:
Spoiler:
Gambar 2:
Spoiler:
Gambar 3:
Spoiler:
avatar
princes_perona
Junior Agent
Junior Agent

Posts : 119
Join date : 2011-03-25
Age : 27
Location : NO MA DEN
Job/hobbies : Nongkrong depan komputer

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Gwilthyunman on Wed Mar 30, 2011 7:57 am

My comment:
1. Kalau thought bubble, pakai Wild Words Italic dan warnanya liat di Typesetting Tutorial.
2. Redraw di pic. 2 masih keliatan sisa tulisan JPN.
3. Setiap kali ada pemotongan kata, jangan lupa tanda "-".
4. Pemotongan katanya kurang bagus.
5. Masih banyak teks yang kurang tengah.

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Wed Mar 30, 2011 11:24 am

umm, saya juga ikutan posting hasil typesetting saya ya! ini cuma latihan aja. silahkan dikomentari.

gambar 1
http://img545.imageshack.us/i/goth025.png/

gambar 2
http://img708.imageshack.us/i/hokenshitsunoshinigamice.png/

gambar 3
http://img146.imageshack.us/i/hokenshitsunoshinigamic.png/

ngomong-ngomong, kenapa di gambar 1 sfx-nya hilang ya?
maaf, karena saya kebiasaan edit sfx-nya juga, jadi terhapus. dan saya baru nyadar pas editannya udah keburu selesai. hahaha.

terima kasih.

p.s.: saya pakai [url] karena pas pake [img] gambarnya entah kenapa nggak keluar
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Raka_DnK on Wed Mar 30, 2011 7:11 pm

TheHangedMan wrote:
Raka_DnK wrote:
Kuroia wrote:
Kalo masi dalam psd, setauku gk bisa ditampilin ke forum
Jadi kamu save-as dalam format jpeg ato png aja dulu

Maksud nya Kuroia gni ya ...??
Pda saat Save As Gmbr Hasil Typesetting itu di beri nama "nama.jpg" [ diubah ya Extension file nya dari .psd jadi .jpeg atau .jpg ]
Nambah lagi satu bukti kamu ga baca tutorial. Kita bukan pakai save as, tapi save as web devices. Coba BACA Typesetting tutorial. Dan jangan minta linknya, cari sendiri di forum ini.


Kk ... bknnya aq gx baca Tutorial Typesetting tapi...bukti nya ada: Liat di Tutorial Typesetter.
Kk...Kurasa gx perlu Save As Web Devices .. Kita bisa dengan Save As dengan mengubah Formatnya jadi JPG, JPEG atau yg laennya ...
KLo Format nya udh bgini kita Udh bisa Uploadnya kan....
Itu aja Kok Repot .... tapi ini cara saya ...
Tapi kLo itu cara kk g pp lh Itu kan cara kk ...

Buat Gwithyunman:
Waktu pada saat kk Coment Hasil typeseetting saya yg sblm nya kan ada yg kk Coment antara nya ada yg salah seperti:

-kLo Teks Di Luar Bubble pake WildWords Bold Italic
Hasil typesetting aq yg sblm nya itu Udh make WildWords Bold Italic
( Hanya itu kok )

Koreksi Hasil Typesetting saya ... yg Ini


Gambar1:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a111.jpg


Gambar2:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a210.jpg


Gambar3:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a310.jpg

Maaf kk dari tadi Udh aq Ulang Upload nya tapi gx bsa tampil gmbr nya ...??
Terpaksa di kLik Web nya dlu..
Mungkin kLo Para Staff bisa ngatasi nya... ksih tau nanti bisa ditampil kan gamabr nya di Forum gx perlu kLik Web nya...!!


Last edited by Gwilthyunman on Wed Mar 30, 2011 7:52 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Double post!)
avatar
Raka_DnK
Schooler
Schooler

Posts : 49
Join date : 2011-03-06
Age : 20
Location : Padang
Job/hobbies : Baca Manga, Maen Bola, dan sejarah

View user profile http://www.facebook.com/home.php#!/RakaAudiraDoank

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Michalv on Wed Mar 30, 2011 7:31 pm

princes_perona wrote:horohorohorhoro... senpai, aku juga ikut tes disini yahh.. boleh kan??? Sekalian belajar gitu... bounce
Mohon sarannya ya...
Gambar 1:
Spoiler:
Gambar 2:
Spoiler:
Gambar 3:
Spoiler:
Redrawnya msh krg tuh, msh kliatan krg rapih.
Ada byk text yg krg tengah.
Ini text pake warna abu2 pas kapan aja ya klo boleh tau?


yuuto tamano wrote:umm, saya juga ikutan posting hasil typesetting saya ya! ini cuma latihan aja. silahkan dikomentari.

gambar 1
http://img545.imageshack.us/i/goth025.png/

gambar 2
http://img708.imageshack.us/i/hokenshitsunoshinigamice.png/

gambar 3
http://img146.imageshack.us/i/hokenshitsunoshinigamic.png/

ngomong-ngomong, kenapa di gambar 1 sfx-nya hilang ya?
maaf, karena saya kebiasaan edit sfx-nya juga, jadi terhapus. dan saya baru nyadar pas editannya udah keburu selesai. hahaha.

terima kasih.

p.s.: saya pakai [url] karena pas pake [img] gambarnya entah kenapa nggak keluar
Wah, klo disini, kdg kita mmg ada yg perlu hapus sfx (itu klo yg diterjemahin) xD Hmm kekny aku no comment deh buat ini, hasilnya udh bgs mnrtku xD

Raka_DnK wrote:
Kk ... bknnya aq gx baca Tutorial Typesetting tapi...bukti nya ada: Liat di Tutorial Typesetter.
Kk...Kurasa gx perlu Save As Web Devices .. Kita bisa dengan Save As dengan mengubah Formatnya jadi JPG, JPEG atau yg laennya ...
KLo Format nya udh bgini kita Udh bisa Uploadnya kan....
Itu aja Kok Repot .... tapi ini cara saya ...
Tapi kLo itu cara kk g pp lh Itu kan cara kk ...

Buat Gwithyunman:
Waktu pada saat kk Coment Hasil typeseetting saya yg sblm nya kan ada yg kk Coment antara nya ada yg salah seperti:

-kLo Teks Di Luar Bubble pake WildWords Bold Italic
Hasil typesetting aq yg sblm nya itu Udh make WildWords Bold Italic
( Hanya itu kok )

Koreksi Hasil Typesetting saya ... yg Ini


Gambar1:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a111.jpg


Gambar2:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a210.jpg


Gambar3:
http://i67.servimg.com/u/f67/16/27/43/43/a310.jpg
Klo mo pake caramu sendiri jg boleh... tp klo hasilny lbh gede/kualitasny malah jd jelek, its not our fault, okay. Klo save as itu biasa cenderung buat yg berwarna =/

Klo bs text yg di luar bubble ksh stroke putih, 2-3 pixel.
Di gambar yg kedua, ada yg gk di redraw tuh "itu yg dia bilang...", Redrawny jg msh krg rapih.
Klo teriak gitu, coba pake WildWords Bold Italic/ZZ zoink/dkk, liat di TS tut.
Ada beberapa text yg mepet bgt ama bubblenya, klo bs fontnya dikecilin atau coba diakal2in.

Oh iya, btw, jangan double post ya.
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by TheHangedMan on Wed Mar 30, 2011 7:51 pm

Hasil Princes udah dikomentarin Gwilth sama Mich, jadi aku idem aja Razz
Yuuto redraw dan tsnya udah ok. Cuma hal 1 kok kayaknya itu insert text dibold ya? Sama pemotongan kata di panel 3 gambar terakhir rada kurang.
Hasil Raka aku ga mau komentarin, cape. Udah berkali-kali dibilangin masih tetep begitu.
avatar
TheHangedMan
Re-Code
Re-Code

Posts : 2973
Join date : 2010-09-04
Age : 24
Location : Perth
Job/hobbies : Translator

View user profile http://mdscans.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Wed Mar 30, 2011 10:12 pm

Michalv wrote:Wah, klo disini, kdg kita mmg ada yg perlu
hapus sfx (itu klo yg diterjemahin) xD Hmm kekny aku no comment deh
buat ini, hasilnya udh bgs mnrtku xD

terima kasih. saya akan latihan lebih banyak lagi biar bisa lebih bagus lagi.

TheHangedMan wrote:Yuuto redraw dan tsnya udah ok. Cuma hal 1 kok kayaknya itu insert text
dibold ya? Sama pemotongan kata di panel 3 gambar terakhir rada kurang.

insert text di-bold? hmm, rasanya di gambar 1 memang ada yg dibold, tapi saya lupa yang mana.

ohh, maksudnya yang "thought"-nya ya? hmm, kalau nggak salah emang itu aku pake CCWildWords bold italic. salah ya?

sama, yang "hei, hei, blabla kliniknya?" itu ya? hmm, memang sedikit aneh sih...

terima kasih atas komentar-komentarnya.

kalau sekarang bagaimana?

gambar 1
http://i64.servimg.com/u/f64/16/34/26/10/goth0210.jpg

gambar 3
http://i64.servimg.com/u/f64/16/34/26/10/hokens10.jpg
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Gwilthyunman on Thu Mar 31, 2011 4:56 am

@Raka: Maksudmu aku pernah bilang kalau teks diluar bubble pakai WildWords BoldItalic? Kalo iya, aku ga pernah bilang kaya gitu kok, aku udah cek postku dan ga ada 1 postpun yang bilang begitu...

Dan untuk hasil Typesetmu, selain yang dibilang Michalv, pemenggalan katamu masih jauh dari sempurna, usahakan bentuk teksnya rapi, dan, lagi... thought bubble pakai WildWords Italic (liat pic 3) sama teks usahakan berada ditengah bubble .__.

@yuuto: hasil TSmu udah bagus, tapi di pic 2 panel 2, kok bubble 3 & 4 ada Bold-nya? Oh, sama bbrp teks kurang tengah Wink

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Raka_DnK on Thu Mar 31, 2011 8:52 am

-Soal Redraw aq memang Jlek sih
Krn aq make Netbook tapi gx pake Mouse.. Krn pkai Jari tangan Utk Stroke nya yaa gtu dah hasil nya..

Michalv salah Liat atau salah coment nih :
1.)Klo teriak gitu, coba pake WildWords Bold Italic/ZZ zoink/dkk, liat di TS tut.
2.)Di gambar yg kedua, ada yg gk di redraw tuh "itu yg dia bilang...", Redrawny jg msh krg rapih.

1.)Itu aq udh make WildWords Bold Italic ...
Itu Krn Effect Bold nya Kurang jelas mungkin...
Krn Bold dengan NonBold bedanya gx jauh beda
Bold di Photoshop mmang bgtu Hitamnya hanya dikit....

2.)Yg digmbr kedua itu Pda saat Teks nya Blm Indonesia...psti Teks Itu Jepang kan
Pda saat Teks Jepang Letaknya tidak di Bagian Gmbr Org .. Letak Teks nya berada di Latar gambar (pas bgt Latar nya putih). Jadi kayak gx di Redraw jadi nya...

avatar
Raka_DnK
Schooler
Schooler

Posts : 49
Join date : 2011-03-06
Age : 20
Location : Padang
Job/hobbies : Baca Manga, Maen Bola, dan sejarah

View user profile http://www.facebook.com/home.php#!/RakaAudiraDoank

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Gwilthyunman on Thu Mar 31, 2011 9:57 am

Raka_DnK wrote:1.)Itu aq udh make WildWords Bold Italic ...
Itu Krn Effect Bold nya Kurang jelas mungkin...
Krn Bold dengan NonBold bedanya gx jauh beda
Bold di Photoshop mmang bgtu Hitamnya hanya dikit....
Raka, yang dibilang Mich itu bener loh, liat lah pic 2 panel 1 bubble 1-3 & 6, panel 5-6 itu kan bubble teriak, tapi kamu masih pakai WildWords Roman, seharusnya kamu pakai WildWords BoldItalic.

Raka_DnK wrote:2.)Yg digmbr kedua itu Pda saat Teks nya Blm Indonesia...psti Teks Itu Jepang kan
Pda saat Teks Jepang Letaknya tidak di Bagian Gmbr Org .. Letak Teks nya berada di Latar gambar (pas bgt Latar nya putih). Jadi kayak gx di Redraw jadi nya...
Aku kurang begitu mengerti sama kalimat ini mungkin Mich ngerti, tapi yang pasti, kalau ada gambar yang kehapus/kepotong, musti kamu redraw walaupun ada teks atau tidak...

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Raka_DnK on Thu Mar 31, 2011 10:04 am

Itu Bubble Teriak ya ...??
Ya.. Kupikir hanya "...Bu yg Teriak atau terkejut ...
avatar
Raka_DnK
Schooler
Schooler

Posts : 49
Join date : 2011-03-06
Age : 20
Location : Padang
Job/hobbies : Baca Manga, Maen Bola, dan sejarah

View user profile http://www.facebook.com/home.php#!/RakaAudiraDoank

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Gwilthyunman on Thu Mar 31, 2011 10:09 am

Bubble teriak itu biasanya tajam2, tapi ga smuanya loh! Tergantung kalimatnya juga... Itu pintar2nya kamu lah untuk menyadarinya atau tidak, tapi sih seharusnya sadar Wink

_________________
avatar
Gwilthyunman
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 11037
Join date : 2010-09-04
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Watching anime & movie, reading light novel & manga

View user profile http://www.flixster.com/user/husky10000years

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by AB Junior on Thu Mar 31, 2011 11:01 am

Raka_DnK wrote:-Soal Redraw aq memang Jlek sih
Krn aq make Netbook tapi gx pake Mouse.. Krn pkai Jari tangan Utk Stroke nya yaa gtu dah hasil nya..

Michalv salah Liat atau salah coment nih :
1.)Klo teriak gitu, coba pake WildWords Bold Italic/ZZ zoink/dkk, liat di TS tut.
2.)Di gambar yg kedua, ada yg gk di redraw tuh "itu yg dia bilang...", Redrawny jg msh krg rapih.

1.)Itu aq udh make WildWords Bold Italic ...
Itu Krn Effect Bold nya Kurang jelas mungkin...
Krn Bold dengan NonBold bedanya gx jauh beda
Bold di Photoshop mmang bgtu Hitamnya hanya dikit....

2.)Yg digmbr kedua itu Pda saat Teks nya Blm Indonesia...psti Teks Itu Jepang kan
Pda saat Teks Jepang Letaknya tidak di Bagian Gmbr Org .. Letak Teks nya berada di Latar gambar (pas bgt Latar nya putih). Jadi kayak gx di Redraw jadi nya...


untuk menjadi seorang cleaner ataupun TS kamu harus siap sedia untuk melakukan red-raw... saya rasa 2 raw dari hoken chapetr 1 tersebut untuk masalah red-raw memang menjadi tugas seorang cleaner, tetapi di sini di manga:code untuk seorang cleaner dan TS , Red-raw adalah kemampuan dasar yang harus bisa di kuasai selain tehnik clean dan TS..., memang membutuhkan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari apabila detail ataupun teksture yang harus diredraw begitu kompleks,,, soo keep try OK... and ingat cb pelajari lagi tehnik red-raw 
avatar
AB Junior
Secret Agent
Secret Agent

Posts : 1160
Join date : 2010-12-28
Age : 27
Location : di daerah emperan nun jauh di sana
Job/hobbies : no idea

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Thu Mar 31, 2011 1:13 pm

Gwilthyunman wrote:@yuuto: hasil TSmu udah bagus, tapi di pic 2 panel 2, kok bubble 3 & 4 ada Bold-nya? Oh, sama bbrp teks kurang tengah


oh... kurang tengah ya? baiklah, nanti akan saya edit lagi supaya jadi lebih ke tengah. pic 2 panel 2? ohh yang itu ya... iya saya emang pakai bold, karena saya pikir itu setengah teriak (kalau full teriak +italic) tapi sepertinya saya salah kira. seharusnya itu roman ya? okay, nanti saya perbaiki.

umm, bolehkah hasil TS saya juga sekali tes buat jadi TS di mangacode? saya ingin sekali jadi typesetter di grup ini. (kalau cleaner saya masih belum berani, masih belum jago).

terus, maaf, saya mungkin memang nggak punya hak buat ngomong ini, saya cuma agak kurang sreg aja sama kalimat ini:

Raka_DnK wrote:-Soal Redraw aq memang Jlek sih
Krn aq make Netbook tapi gx pake Mouse.. Krn pkai Jari tangan Utk Stroke nya yaa gtu dah hasil nya..

jangan mengeluh karena nggak pakai mouse. saya sendiri juga selama ini melakukan cleaning+typesetting nggak pernah pakai mouse. dan saya merasa biasa aja.

jangan salahkan mouse, saya rasa Raka cuma perlu latihan lebih banyak lagi aja untuk melakukan redraw. saya juga nggak langsung bisa redraw tapi latihan terus dengan mengedit satu atau dua chapter 40 halaman penuh. benar apa senpai AB Junior di atas. Raka, saya rasa, kalau ingin jadi TS pro, harus lebih banyak belajar dan latihan lagi.

oh, btw, nanti akan saya post lagi hasil TS saya. terima kasih.
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Anna-Mary on Thu Mar 31, 2011 1:58 pm

@yuuto: sip, coba lagi ya :D

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Thu Mar 31, 2011 8:31 pm

okay, sekarang bagaimana?

gambar 1
Spoiler:

gambar 3
Spoiler:

oh ya, saya nggak edit gambar yang satu lagi (yang tokohnya nguap, hahaha) soalnya saya lupa nggak nyimpen psd-nya.
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Askiichan on Thu Mar 31, 2011 8:41 pm

Hasil typesetnya yuuto_tamano udah bagus tuh 8DD Redrawnya juga oke.
Btw, itu gambar 2 lho, bukan gambar 3 (halahsamaaja).

Coba liat komentar dari yang lainnya dulu ya :3
avatar
Askiichan
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 621
Join date : 2010-09-05

View user profile http://askichan.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Nopan on Thu Mar 31, 2011 8:50 pm

Aku sih gak begitu ngerti soal TS (masih newbie), tapi kalo di lihat dr hasilnya idem sama askii. udah bagus TS punya yuuto
avatar
Nopan
Secret Agent
Secret Agent

Posts : 1094
Join date : 2010-10-03
Age : 28

View user profile http://xion-scanlation.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Thu Mar 31, 2011 8:58 pm

makasih Smile saya udah berusaha yang terbaik sampai-sampai mempelajari type-settingnya project-project manga:code di bacamanga.web.id (cuman CB-nya aja sih...)
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Michalv on Thu Mar 31, 2011 9:05 pm

Hmm, mnrtku sih dah bagus, cm ada sdkt yg blm terlalu tengah XD *gk penting*
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Thu Mar 31, 2011 9:10 pm

oh... sebenarnya saya agak bingung mau ke tengah kayak gimana lagi-.-a

menurut feeling saya sih anehnya udah pas (apa jangan-jangan saya silindris jadi tulisannya sampai kurang tengah? entahlah #gaknyambung). tapi kalau memang katanya kurang ke tengah yah apa boleh buat, berarti memang kurang ke tengah.

tapi saya bingung yang mana yang kurang ke tengah...
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Anna-Mary on Thu Mar 31, 2011 9:18 pm

Iya nih, beberapa kurang ke tengah. Yg paling kelihatan ya p.3 panel terakhir. Semuanya kurang tengah (menurut saya).
Selain itu mungkin yg bubble utk Fuji-kun, itu teks terlalu mepet dengan border, jadi kurang bagus.

TS itu memang butuh ketelitian khusus sih, biar tahu udah tengah atau nggak.... pake feeling juga sih.
Tapi, namanya manusia tidak ada yg sempurna. Yang pasti kita udah berusaha semaksimal mungkin. Dan, masalah kurang tengah (apalagi cuma agak/dikit) itu tidak fatal kok.

_________________
"Someday, somewhere, anytime, in any place--
--take me to the nowhere land."

(MAYBE) NO LONGER ON HIATUS

avatar
Anna-Mary
The Raging Dragon of the East
The Raging Dragon of the East

Posts : 7347
Join date : 2010-09-07
Age : 21
Location : In my DreamLand
Job/hobbies : Translator and typesetter

View user profile http://www.phantasma-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Michalv on Thu Mar 31, 2011 9:21 pm

Haha, idem dr ann
Klo tengah gk tengah, urusan Quality Checker biasany Razz
avatar
Michalv
The One Being Sought
The One Being Sought

Posts : 13495
Join date : 2010-09-04
Age : 22

View user profile http://michrawr.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by yuuto tamano on Thu Mar 31, 2011 9:28 pm

yosh- yosh-! sudah kuedit lagi nih! sekarang apa masih kurang ke tengah?

gambar 3
Spoiler:
avatar
yuuto tamano
Senior Agent
Senior Agent

Posts : 634
Join date : 2011-03-19
Age : 23
Location : Bandung
Job/hobbies : High school student no more

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by EX-7 on Fri Apr 01, 2011 1:08 am

*ikut-ikutan komen zok taw*
*liat komen2 diataz...*
OH, guudguuudguuuuud~Onion Head Emoticons oh my~Onion Head Emoticons how gud u're~Onion Head Emoticons kurang2 dikit biza diperbaiki zambil jalan coz MC kkurangan sc~Onion Head Emoticons
Onion Head Emoticons

_________________
[ PROJECTS STATUS | TUTORIALS | RECRUITMENTS ]
— BUAT TL/PR/TLC: BACA INI! DAN INI! | KBBI | GLOSARIUM | KATEGLO —
BROCON IMOUTO IS JUSTICE:


avatar
EX-7
Ex Code:Breaker
Ex Code:Breaker

Posts : 2002
Join date : 2011-03-09
Location : First World, Another Dimension
Job/hobbies : AKCD | HYDRA

View user profile

Back to top Go down

Re: Typesetter Test

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum